Tim Garuda Siap Berlaga di Hari Kedua German Open 2019

Jakarta (ANTARA) –

Tim bulutangkis Indonesia siap unjuk gigi pada hari kedua kejuaraan Yonex German Open 2019 yang berlangsung di Innogy Sporthalle, Jerman. 

Dikutip dari situs BWF, berikut jadwal pertandingan tim Merah Putih pada Rabu (27/2). 

Pasangan ganda campuran Praveen Jordan/Melati Daeva Oktavianti akan berhadapan dengan pasangan asal Belanda Robin Tabeling/Selena Piek. 

Selanjutnya, pasangan Della Destiara Haris/Tania Oktaviani Kusumah akan melawan Yuki Fukushima/Sayaka Hirota dari Jepang. 

Lalu, Ni Ketut Mahadewi Istarani/Rizki Amelia Pradipta akan menghadapi pasangan Denmark Alexandra Boje/Rikke Soby. 

Sedangkan ganda putri Greysia Polii/Apriyani Rahayu akan bertarung dengan pasangan Taiwan Hsu Ya Ching/Hu Ling Fang. 

Kemudian, Hafiz Faizal/Gloria Emanuelle Widjaja melawan Ruben Jille/Imke Van Der Aar dari Belanda. 

Di partai tunggal putri, terdapat tiga pertandingan, antara lain Fitriani melawan Yip Pui Yin asal Hong Kong, Gregoria Mariska Tunjung berhadapan dengan Ruselli Hartawan yang juga berasal dari Indonesia dan Lyanny Alessandra Mainaky melawan Yvonne Li dari Jerman. 

Terakhir, pasangan ganda putra Sabar Karyaman Gutama/Frengky Wijaya Putra akan bertarung dengan pasangan asal Korea Selatan Ko Sung Hyun/Shin Baek Cheol. 

Kejuaraan Yonex German Open 2019 berlangsung mulai 26 Februari hingga 3 Maret 2019 dengan total hadiah yang diperebutkan mencapai 150.000 dolar Amerika Serikat (AS) atau sekitar Rp2,1 miliar.

Pewarta:
Editor: Endang Sukarelawati
COPYRIGHT © ANTARA 2019