Indonesia siap tanding hari ketiga Jerman Terbuka 2019

Jakarta (ANTARA) –

Tim bulutangkis Indonesia siap bertanding pada hari ketiga kejuaraan Yonex German Open 2019 yang berlangsung di Innogy Sporthalle, Jerman.

Dikutip dari situs BWF, berikut jadwal pertandingan tim Merah Putih pada Kamis (28/2).

Di partai ganda campuran, ada tiga pasangan tim Garuda yang akan berlaga. Pertama, pasangan Alfian Eko Prasetya/Marsheilla Gischa Islami yang akan berhadapan dengan pasangan asal Korea Selatan Seo Seung Jae/Chae Yu Jung.

Kedua, Rinov Rivaldy/Pitha Haningtyas Mentari melawan pasangan asal Thailand Dechapol Puavaranukroh/Sapsiree Taerattanachai. Ketiga, yakni Hafiz Faizal/Gloria Emanuelle Widjaja menghadapi rekan setimnya Tontowi Ahmad/Winny Oktavina Kandouw.

Selanjutnya, di partai ganda putri, ada dua tim yang akan bertanding, antara lain Greysia Polii/Apriyani Rahayu berhadapan dengan Li Wenmei/Zheng Yu dari China dan Ni Ketut Mahadewi Istarani/Rizki Amelia Pradipta melawan pasangan Jepang Yuki Fukushima/Sayaka Hirota.

Sementara itu, di partai tunggal putri, terdapat dua perwakilan Indonesia, yaitu Ruselli Hartawan yang akan menghadapi Yeo Jia Min dari Singapura dan Fitriani yang akan bertarung dengan Sayaka Takahashi dari Jepang.

Tidak ada perwakilan indonesia di partai tunggal putra maupun ganda putra. Pasangan ganda putra Sabar Karyaman Gutama/Frengky Wijaya Putra sudah kalah pada hari kedua, Rabu (27/2) ketika berhadapan dengan lawan asal Korea Selatan Ko Sung Hyun/Shin Baek Cheol dengan skor 18-21 dan 18-21.

Kejuaraan Yonex German Open 2019 berlangsung mulai 26 Februari hingga 3 Maret 2019 dengan total hadiah yang diperebutkan mencapai 150.000 dolar Amerika Serikat (AS) atau sekitar Rp2,1 miliar.

Pewarta:
Editor: Atman Ahdiat
COPYRIGHT © ANTARA 2019