Greysia/Apriyani tekuk pasangan Chinese Taipei di German Open 2019

Jakarta (ANTARA) –

Pasangan ganda putri bulu tangkis Indonesia Greysia Polii/Apriyani Rahayu sukses menekuk pasangan asal Chinese Taipei Hsu Ya Ching/Hu Ling Fang pada hari kedua turnamen Yonex German Open 2019, Rabu (27/2).

Dikutip melalui laman resmi BWF, pasangan Greysia/Apriyani berhasil memenangkan laga pada hari kedua tersebut dalam dua gim berturut-turut yang berjalan selama 42 menit dengan perolehan 21-18, 21-15.

Selain Greysia/Apriyani, kemenangan juga dialami oleh pasangan ganda putri Ni Ketut Mahadewi Istarani/Rizki Amelia Pradipta ketika berhadapan dengan pasangan lawan asal Denmark, yakni Alexandra Boje/Rikke Soby.

Dalam pertandingan yang berlangsung selama kurang lebih 33 menit di Innogy Sporthalle, Jerman itu, pasangan Ni Ketut/Rizki berhasil mengalahkan pasangan Denmark dalam dua gim dengan skor 21-10, 21-14.

Sementara itu, kemenangan juga berhasil diraih oleh pasangan ganda campuran Indonesia Hafiz Faizal/Gloria Emanuelle Widjaja usai menaklukkan pasangan asal Belanda Ruben Jille/Imke Van Der Aar dalam dua gim dengan skor 21-5, 21-14.

Selanjutnya, dua tunggal putri Indonesia ikut meraih kesuksesan pada hari kedua turnamen Yonex German Open 2019, yakni Fitriani yang menumbangkan pebulu tangkis Hong Kong Yip Pui Yin dengan skor 21-19, 21-10, serta Ruselli Hartawan yang mengalahkan rekan setimnya Gregoria Mariska Tunjung dalam tiga gim dengan skor 16-21, 21-16, 21-16.

Masih ada dua laga yang akan dijalankan oleh tim Merah Putih, di antaranya tunggal putri Lyanny Alessandra Mainaky melawan Yvonne Li dari Jerman dan ganda putra Sabar Karyaman Gutama/Frengky Wijaya Putra yang akan bertarung dengan pasangan asal Korea Selatan Ko Sung Hyun/Shin Baek Cheol.

Baca juga: Tim Garuda Siap Berlaga di Hari Kedua German Open 2019
 

Pewarta:
Editor: Irwan Suhirwandi
COPYRIGHT © ANTARA 2019