Dua ganda campuran Indonesia ke perempat final New Zealand

Jakarta (ANTARA) – Dua pasangan Indonesia dari sektor ganda campuran, yaitu Hafiz Faizal/Gloria Emanuelle Widjaja dan Praveen Jordan/Melati Daeva Oktavianti melaju ke babak perempat final turnamen bulu tangkis New Zealand Open 2019 yang digelar di Eventfinda Stadium Auckland, Selandia Baru.

Dalam pertandingan babak dua yang berlangsung pada Kamis (2/5), Hafiz/Gloria berhasil menundukkan pasangan Australia Mitchell Wheller/Hsuan-Yu Wendy Chen dalam dua gim selama 25 menit dengan skor 21-12, 21-13.

Setelah itu, kemenangan berikutnya dipetik oleh Praveen/Melati yang sukses menyingkirkan pasangan tuan rumah Dhanny Oud/Jasmin Chung Mann Ng dalam dua gim yang berjalan selama 22 menit dengan skor 21-12, 21-12.

Namun sayang, keberhasilan Hafiz/Gloria dan Praveen/Melati melangkah ke perempat final itu tidak berhasil diikuti oleh perwakilan ganda campuran Indonesia lainnya, yakni Akbar Bintang Cahyono/Annisa Saufika.

Langkah Akbar/Annisa harus terhenti di babak dua karena keduanya tidak mampu menaklukkan pasangan asal Malaysia Tan Kian Meng/Lai Pei Jing dan kalah dalam dua gim dengan skor 13-21, 10-21, berdasarkan laman resmi BWF.

Selanjutnya, di babak perempat final, Hafiz/Gloria akan berhadapan dengan Chang Tak Ching/Ng Wing Yung dari Hong Kong. Sedangkan Praveen/Melati akan menghadapi pasangan Malaysia Goh Soon Huat/Lai Shevon Jemie.

Babak perempat final turnamen bulu tangkis yang berhadiah total mencapai 150.000 Dolar Amerika Serikat itu akan digelar pada Jumat (3/5) mulai pukul 17.00 waktu setempat.

Baca juga: Praveen/Melati ke babak dua New Zealand Open 2019
Baca juga: Tommy dan Jonatan lewati babak pertama Selandia Baru Terbuka

Pewarta: Rr. Cornea Khairany
Editor: Teguh Handoko
COPYRIGHT © ANTARA 2019