Netflix perpanjang anime “Castlevania” hingga musim ketiga

Jakarta (ANTARA News) – Netflix berencana memperpanjang serial anime “Castlevania”, kisah fantasi kelam berlatar abad pertengahan yang diadaptasi dari game buatan Konami, menjadi musim ketiga dengan 10 episode. Musim kedua anime itu sudah tayang pada pekan lalu.

Dengan skenario ditulis oleh pengarang komik Warren Ellis, “Castlevania” mengisahkan anggota terakhir klan Belmont yakni Trevor (Richard Armitage) yang berupaya menyelamatkan Eropa Timur dari pembantaian yang dilakukan Vlad Dracula Tepes (Graham McTavish). Demikian dilansir deadline, Rabu (31/10) waktu setempat.

Namun kali ini Trevor tak lagi sendiri, dia dan rekan-rekannya berpacu dengan waktu untuk menyelamatkan manusia dari upaya genosida yang dilakukan Dracula pendendam dan antek-antek vampire jahatnya.

Para pengisi suara karakternya juga meliputi James Callis, Emily Swallow, Matt Frewer, Tony Amendola dan Alejandra Reynoso.

Sam Deats bertindak sebagai sutradara “Castlevania”, dan Ellis, Kevin Kolde, Adi Shankar, dan Fred Seibert menjabat sebagai produser eksekutif anime ini.

Netflix pernah memperpanjang anime itu menjadi musim kedua pada hari yang sama ketika anime ini tayang perdana pada 17 Juli. Belum ada informasi kapan penayangan perdana musim ketiga “Castlevania”.

Baca juga: Dua seri game “Castlevania” akan rilis di PS4 pada Oktober
Baca juga: Episode spesial anime “Detective Conan” akan tayang Januari 2019

Penerjemah: Aji Cakti
COPYRIGHT © ANTARA 2018